Dengan adanya SOP pelayanan maka ada jaminan bahwa tugas-tugas pelayanan publik akan dilakukan dengan transparan dan berkualitas tanpa ada celah untuk "Gratifikasi". Saya siap melayani tanpa gratifikasi. Saya bangga dapat melayani tanpa gratifikasi.
Pelayanan tanpa gratifikasi merupakan implementasi core value BERAKHLAK pada komponen Akuntabel.
(Arahan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sebagai Ketua Sub Unit Pengendalian Gratifikasi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pati).
Lihat Berita Lain

Berita Terbaru

Marhaban Ya Ramadan 1446 H 2025 Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah 10 Maret 2025
Selamat & Sukses atas pelantikan H. Sudewo, S.T., M.T. dan Risma Ardhi Chandra Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah 10 Maret 2025
Entry Meeting Tim BPK RI Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah 10 Maret 2025
BPKAD Kabupaten Pati Car Free Day 16 February 2025 Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah 10 Maret 2025
Selamat Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili 2025 Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah 10 Maret 2025
Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah 10 Maret 2025